Selasa, 18 Desember 2012

Sahabat mari kita aamiin-kan doa disepertiga malam ini:

Sahabat mari kita aamiin-kan doa disepertiga 

malam ini:


Semoga di-ijabah dan dapat menjadikan kita sebagai hamba-

Nya yang senantiasa bertakwa

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 

“Ya Allah, baguskan agamaku karena ia menjadi peganganku 


dalam semua urusan, baguskan duniaku karena disanalah 

aku hidup, baguskan akhiratku karena disitulah tempat aku 

kembali. Jadikan hidupku ini sebagai ladang amal kebaikan 

dan jadikan kematianku (kelak) sebagai tempat istirahat dari 

semua keburukan.” (HR. Muslim) “Ya Allah aku berlindung 

dari sifat penakut, usia yang tidak bermanfaat (buruk), aku 

berlindung dari kejinya dunia dan siksa kubur.” (HR. Bukhari) 

“Ya Allah jangan jauhkan diriku pada-MU setelah aku 

bermaksiat, tampakan keburukan dosa maksiat di 

hadapanku. Ya Allah semua nestapa ini adalah salahku 

sendiri, padahal bila aku dekat denganMU tidak ada yg 

mustahil BagiMU, Wahai pemilik alam semesta.Jadikan­ kami 

hamba yg BERKUALITAS dalam Ibadah maupun dalm Hidup, 

yg selalu mencari ILMU-MU karena tidak KAU turunkan Al-

Qur’an Sunnah kecuali utk dipelajari. Ya Allah bahagiakan 

kami yg selalu mengkaji ILMU2 MU yg Mulia karena seperti 

sabda NabiMu yg Mulia, bahwa Kau akan memberi kebaikan 

tiada tara bagi yang mengkaji ILMU2MU. Allohumma Solli wa 

Sallim Alla Muhammad. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar