Sabtu, 15 Desember 2012

JAWABAN DARI CALON IMAM

SUATU JAWABAN DARI CALON IMAM UNTUKMU CALON MAKMUMKU...



Bismillaahirrahmaanirrahiim,,
Duhai Ukhty,,,
Terurai kata seuntai Do'a slalu ku panjatkan Kepada ALLAH TA'ALA sebelum hadirnya diriku untuk menjemputmu semoga engkau sabar dalam menantikan ku.

Semoga ketegaran selalu ada pada dirimu sebelum aku dapat menghapus air matamu.

Semoga Ketabahan selalu ada pada hatimu sebelum aku datang untuk meringankan bebanmu.

Semoga keta'atan pada ALLAH dan ORANG TUAMU yang tetap no 1 sebelum aku hadir menjadi Imam yang perlu engkau Ta'ati nanti.

Duhai Ukhty,,,
Tetaplah bersabar dalam kesendirian yakinlah kita pasti akan bertemu bila saatnya sudah tiba.

Jangan bersedih bila aku tak hadir hari ini mungkin saja besok,lusa atau bulan depan dan mungkin tahun depan tetaplah yakin aku akan menjemputmu jadi Bidadariku di Dunia dan akhiratmu...insyaAllah !!

Duhai Ukhty,,
Masa penantian memang berat,membosankan,apalagi penantian yang engkau sendiri tidak tau kapan berakhirnya namun bila engkau dapat mengerti kenapa ALLAH tidak mempertemukan kita dengan segera pasti engkau tidak bosan.

Taukah kenapa,
Kerana ALLAH memberi waktu untuk kita ..belajar

Bagaimana menjadi ISTRI YANG BAIK
Bagaimana menjadi IMAM YANG BAIK
Bagaimana Menjadi IBU YANG BAIK
Bagaimana menjadi AYAH YANG BAIK
Bagaimana menjadi MENANTU YANG BAIK.

Kita tidak akan bisa BAIK kalau tidak tahu TUNTUNANNYA dan TUNTUNANNYA adalah ILMU ,
ILMU didapat hanya dengan BELAJAR dan mengamalkan jadi,,,

Tetaplah bersabar disana...
Tunggu aku untuk meminangmu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar