Rabu, 09 Januari 2013

5 Cara membuat pria tergila-gila pada Anda


5 Cara membuat pria tergila-gila pada Anda


5 Cara membuat pria tergila-gila pada Anda
Ilustrasi cinta. ©2012 Merdeka.com
Apa yang paling disukai pria dari wanita? Bentuk tubuh? Kepribadian? Tentu saja ada banyak hal yang menarik perhatian pria. Mau tahu rahasianya? Kamu ingin si dia tergila-gila padamu, bukan? Yuk coba tips cinta dari Boldsky!



1. Spirit

Spirit adalah sesuatu yang menarik bagi pria. Mengontrol seorang wanita yang memiliki spirit besar adalah mimpi yang tak bisa ditolak oleh pria.

2. Tidak mendominasi

Pria membenci wanita yang selalu menunjukkan dominasinya. Mungkin kamu bisa sesekali melakukannya, namun tidak berlebihan.

3. Melek teknologi

Pria kadang menyepelekan pengetahuan wanita tentang teknologi. Inilah jalan terbaik untuk membuatnya terkesan padamu. Jadilah wanita yang melek teknologi alias tidak gaptek.

4. Menyibukkan diri

Wanita yang aktif memiliki daya tarik lebih besar dibanding mereka yang pasif. Maka, lakukan aktivitas ekstra yang membuatmu selalu aktif di hadapannya.

5. Menantangnya

Cara paling sederhana untuk menantang pria adalah dengan bertaruh dengannya. Tantanglah dia untuk melakukan hal-hal yang kamu bisa.

Pria suka wanita yang membuatnya merasa tertantang. Ketika dia tidak merasakannya, hubungan itu akan membuatnya cepat bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar