Kamis, 31 Januari 2013

5 Hal disukai pria dibenci wanita


5 Hal disukai pria dibenci wanita



5 Hal disukai pria dibenci wanita

Ada banyak hal yang dibenci pria dari wanita. Begitu juga sebaliknya. Wanita juga membenci banyak hal tentang pria. Ada beberapa hal yang mungkin Anda inginkan, tetapi pasangan Anda tidak menyukainya. Namun, itu tentu bukan alasan baik untuk berpisah. 
Berikut adalah hal-hal umum yang disukai pria tetapi dibenci wanita, seperti 
1. Jarang menata kamar tidur

Ini adalah salah satu hal terburuk yang dibenci kebanyakan wanita. Pria jarang membersihkan kamar mereka sendiri dan seringkali menggantung banyak pakaian di kamar. Alhasil, para wanita harus mau bersusah-payah untuk menatanya agar rapi.

2. Jorok

Jorok adalah sesuatu yang identik dengan dunia pria, meski tidak semua pria demikian. Tidak mencukur jenggot selama lebih dari seminggu adalah salah satu hal jorok yang dilakukan pria dan membuat para wanita merasa risih melihatnya. Selain itu, pria terkadang merasa malas untuk mencuci rambut mereka setiap hari. Yang paling jorok adalah ketika mereka mengenakan celana dalam dan kemeja yang sama di hari berikutnya. Yaks!

3. Tidur seperti bayi

Pria punya kebiasaan tidur seperti bayi. Mereka bahkan tidak menyadari jika Anda duduk di samping mereka sepanjang malam. Bahkan jika gempa datang, mereka juga tak sadar. Tentu saja bukan itu yang dibenci wanita, melainkan kebiasaan tidur sepanjang hari di akhir pekan. Para wanita berharap dapat menghabiskan waktu dengan pasangan mereka di akhir pekan. Namun, kebiasaan tidur sepanjang hari merusak segalanya.

4. Romantis

Wanita sering bermimpi tentang hal-hal romantis yang dilakukan pria sepanjang waktu. Namun pada kenyataannya, kebanyakan pria tidak sering mengungkapkan perasaan mereka. Maka jangan heran, jika seorang pria butuh waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun hanya untuk mengatakan rasa cintanya pada seorang wanita.

5. Video game

Sebagian besar pria suka bermain video game. Wanita juga suka main video game, namun tidak separah pria. Mereka kadang-kadang bisa lupa makan atau bahkan memperhatikan pasangan bila sudah keasyikkan. Kedengarannya aneh, tetapi wanita benci diduakan dengan video game.

Inilah lima hal yang disukai pria tetapi dibenci wanita. Punya ide lain? Yuk bagi pengalaman cinta Anda dengan sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar