Jumat, 18 Januari 2013

Catatan Hati Disetiap Sujudku

Catatan Hati Disetiap Sujudku

Ya Allah Yang Maha Besar dan Tidak Pernah Lelah...
Dia yang Maha memampukan mereka yang tidak berdaya...
Dia yang menjadi tumpuan segenap doa...

Setiap kali ujian menyapa, setiap hati merasa lelah dan lemah, pada saat yang sama saya diingatkan bahwa saya masih memiliki Allah, yang tidak pernah lelah mendengarkan permohonan-permohonan saya.

Hanya kepada Allah tempat saya meminta dan saya yakin Allah senang mendengarkan curhat kita sepanjang hari, sepanjang malam, dan setiap waktu.

Sementara mungkin orang-orang terdekat sekalipun, ibu, bapak, adik, bahkan orang yang kita kasihi...bisa saja akan menjadi bete, kesal atau cenderung tidak sabar mendengarkan masalah kita.

Alhamdulillah bersama-Mu tak ada jalan buntu. Dengan-Nya yang berat terasa ringan. Dengan-Nya saya merasa selalu punya harapan, sebab Dia yang memungkinkan kemustahilan. Dia yang menciptakan keajaiban bagi hamba-hamba-Nya.

Biar keresahan berganti ketenangan....
Biar ketidakmungkinan berganti harapan...Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar