Jumat, 25 Januari 2013

‎~ Kehilangan Itu Adalah Sesuatu Yang Pasti Akan Terjadi ~

‎~ Kehilangan Itu Adalah Sesuatu Yang Pasti Akan Terjadi ~



Setiap orang tentunya pernah merasakan kehilangan, baik itu kehilangan harta, tahta, cinta maupun asa. Semuanya adalah hal yang pasti, karena ia adalah bagian dari kehidupan yang harus dan akan dijalani seorang manusia.

Kehilangan semua itu bukanlah tanpa dasar dan tanpa maksud. Dan itulah ketetapan dari-Nya sebagai ujian bagi kita atau karena Ia akan menggantikannya dengan yang lebih baik, yang akan memberikan kebaikan dan keutamaan bagi kita semua.

Jika kita telah kehilangan hal-hal tersebut, maka janganlah kita habiskan waktu kita untuk menyesali kehilangan dan kepergiannya. Adalah lebih baik bagi kita untuk mensyukuri hal lainnya yang masih diamanahkan dan masih bisa kita rasakan keberadaannya. Atau bisa juga kita berusaha mencerahkan kembali keinginan dan harapan-harapan kita dengan keyakinan akan segala kasih sayang serta kemurahan-Nya yang pasti akan menghampiri kita.

Hidup ini indah, maka belajarlah untuk menjadikan sesuatu itu sebagai keindahan yang tak ada kerisauan di dalamnya..! Yang salah satunya adalah berusaha mengindahkan diri kita dengan kepribadian-kepribadian yang baik dan mulia sebagai penangkal kerisauan dan kesedihan karena kehilangan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar