Minggu, 10 Maret 2013

WANITA PERHIASAN DUNIA



-=|[◦♥◦ “WANITA PERHIASAN DUNIA” ◦♥◦]|=- 


Betapa pentingnya wanita di sisi lelaki. Apa tidaknya, lelaki akan 

terasa sunyi tanpa wanita. Masih mencari walaupun sudah ada segala²nya. Kepada wanitalah lelaki memanggil ibu, istri atau putri. Dijadikan mereka dari tulang rusuk yang bengkok untuk diluruskan oleh lelaki, tetapi kalau lelaki sendiri yang tidak lurus, tidak mampu untuk meluruskan mereka. Tak logik kayu yang bengkok menghasilkan bayang² yang lurus. Luruskanlah wanita dengan cara petunjuk Allah SWT, karena diciptanya begitu rupa oleh mereka. Didiklah mereka denganpanduan dariNya. 
1. Wanita yang menjadikan Al-Quran dan Al Hadist sebagai sumber hukum dalam mengatur seluruh aspek kehidupannya. 
2. Wanita yang Ibadahnya baik dan memiliki akhlak serta budi pekerti yang mulia. Tidak hobi berdusta, bergunjing dan ria. 
3. Wanita yang Berbuat baik dan berbakti kepada orangtuanya. Ia senantiasa mendoakan orangtuanya, menghormati mereka, menjaga dan melindungi keduanya. 
4. Ia taat kepada suaminya. Menjag­a harta suaminya, mendidik anak²nya dengan kehidupan yang Islami. Jika dilihat menyenangkan, bila dipandang menyejukkan dan menentramkan bila berada didekatnya. Hati akan tenang bila meninggalkannya­ pergi. Ia melayani suaminya dengan baik, berhias hanya untuk suaminya, pandai membangkitkan gairah dan memotivasi suaminya untuk berjuang membela agama Allah SWT. 
5. Ia tidak bermewah² dengan dunia, tawadhu, bersikap sederhana. Kesabarannya luar biasa atas janji² Allah SWT, ia tidak berhenti belajar untuk bekal hidupnya nanti. 
6. Ia bermanfaat dilingkungannya­. Pengabdiannya kepada masyarakat dan agama sangat besar. Ia menghadap kepada Allah SWT dengan kedua tangan dan lisannya yang lembut, hatinya yang bersih, akalnya yang cerdas dan dengan hartanya. 
7. Ia Berusaha menjadikan potensi yang ada pada dirinya sebagai sumber penghasilan yang dapat membantu perekonomian keluarga minimal untuk berinfaq, bersad­aqah dan berzakat. 
8. Ia Senantiasa mengingatkan suaminya agar mencari nafkah dengan cara yang halal, tidak menipu dan korupsi. 
9. Ia menjadi orang yang bermanfaat disekelilingnya­. Menjadi contoh dan tauladan bagi orang² yang mengenalnya. 
10. Ia pandai mengelola keuangan keluarga dengan berinvestasi yang aman menguntungkan. Subhanallah... ◦♥◦ ‘‘ѕαĻαм мαηιѕ вυαт γαηφ вαςα’’ ◦♥◦ ╔═══­­­­­­══­­═­­­­═­­═­­═­­═­­═­­­­═­­­­═­­═­­═­­­­╗ ╠ Semoga Bermanfaat... ╚═­­═­­═­­­­═­­­­­­══­­═­­­­═­­═­­­­═­­═­­═­­═­­­═­­­═­­­­╝ -=l【ヅ】 KLIK 【ッ】 SUKA 【ッ】 BAGIKAN 【ツ】l=-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar