Senin, 19 November 2012

Bentuk Rambut BOB/Kotak (Choppy bob ) ,

Bentuk Rambut BOB/Kotak (Choppy bob ) , cocok bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk hati.

Choppy bob ala Ali Larter cocok bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk hati. Potongan layer dan dalam bentuk graduated bob ini bisa menonjolkan keindahan bentuk wajah kita :)

Choppy bob, perpaduan antara teknik choppy dan potongan bob yang membuat model baru yang bisa membingkai wajahmu dengan baik.

Choppy Bob ala Cameron Diaz merupakan contoh potongan yang bisa diaplikasikan pada usia berapapun dan cocok untuk yang memiliki rambut lurus atau sedikit ikal.


Long bob ala Vanessa Hudges bisa membuatmu tampil cantik. Dan bagi yang memiliki bentuk wajah bulat, model ini juga bisa merampingkannya. Layers adalah kuncinya.

"Ingin tampil manis untuk pesta nanti malam? Coba kamu ikuti gaya Charlize Theron yang mengombinasikan model ""Side Bun"" dengan bando silver. Tak lupa rambut diatur sedikit messy dengan poni rambut dibiarkan tergerai sebagai pemanis.
Bagaimana menurut kalian, Sahabat 

Mukjizat terjadi pada orang-orang yang percaya pada mereka, Bernard Berenson. Percayakah Kalian Akan keajaiban, Sahabat

Tatanan rambut kadang memang suka menyusahkan karena bingung apa yang harus kita lakukan. Untuk Sahabat RHC yang berambut panjang, ultralow ponytails bisa jadi pilihan. Rambut tampak pendek dari depan tapi masih dinamis bergerak pada bagian depan memberikan tekstur kepada model. Cocok untuk tatanan sehari-hari hingga untuk pergi ke pesta.




Hair dryer dengan diffuser sangat tepat digunakan oleh Sahabat RHC yang memiliki rambut keriting karena bisa mengeluarkan pesona natural rambut. Walaupun begitu, hair dryer dengan diffuser juga cocok untuk digunakan semua jenis rambut.


Long wavy hair dan Medium length bob masih menjadi model rambut yang paling diminati saat ini dengan pilihan warna dari chocolate brown hingga dark blond. Bangs atau poni juga tak pernah ketinggalan dari model rambut ala Korea Selatan.

Aksesoris rambut, baik itu bando ataupun jepit rambut, seringkali menghiasi penampilan para wanita Korea. Aksesoris pun mudah ditemukan karena banyak yang menjual dari harga termurah hingga yang mahal sekalipun. Kesan imut dan manis adalah yang ingin ditonjolkan dalam menggunakan aksesoris rambut :)


"Wedding Planner", sebuah film yang sudah cukup lama tapi model rambut yang sederhana namun manis selalu tak lekang oleh waktu

Ada yang masih ingat film "27 Dresses" ? Rambut Katherine Heigl pada hari pernikahannya dengan hiasan bunga cukup memikat

Walaupun bukan dari film, rambut sederhana yang diperlihatkan oleh Kate Middleton sangat menarik dan mempesona :)

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral dan berharga, hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Bagi para wanita, tampil cantik adalah sebuah keharusan. Pemilihan model tatanan rambut pun menjadi pertimbangan serius. 

Jika ingin mendapatkan inspirasi, caranya mudah. Kamu bisa menonton film bertemakan atau ada adegan pernikahan dan kamu bisa mencontohnya. Berikut contoh model tatanan rambut yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk hari spesialmu, Sahabat 

Gaya Rambut Yang memucat digemari untuk Acara-Acara Resmi ataupun Pesta adalah Chignon(Sanggul Rambut ).. Bahkan JUGA Bisa dijadikan tatanan Rambut di Hari pernikahanmu. Seperti apakah tatanan sanggul Rambut? Mari kitd lihat :)


Medium wave by Jessica Biel juga manis buat si pemilik square face :)


Rambut panjang dengan potongan wave dan layer ala Demi Moore juga tentu sangat sesuai dengan para pemilik Square face. Setuju Sahabat ?


Potongan ala Keira Knightley sangat manis untuk pemilik square face. Bagaimana menurut kalian Sahabat


Kamu memiliki tipe wajah persegi atau Square Face? Kamu bisa menerapkan guntingan yang membantu menyamarkan rahang. Bob sebahu atau messy wave dengan trik layer akan membantu membuat rahangmu menjadi lebih lembut.

Ini beberapa model rambut yang bisa kamu jadikan inspirasi :)


Selain itu, kamu juga memiliki pilihan Micro Fringe Bangs, dimana poni kamu dipotong hingga setengah dahi. Kalau yang ini bagaimana, Sahabat 


Menggunakan poni menjadi gaya rambut tersendiri yang dapat memberikan banyak kesan dan efek, dari imut hingga anggun. Salah satu model poni yang bisa kamu gunakan adalah Fringe Bangs, dimana poni kamu terpotong rata pada alis mata. Bagaimana menurut kalian?


ini contoh lin sobat..


Wanita Korea memiliki rambut asli yang lurus, hitam, dan tebal. Oleh karena itu mereka seringkali menggonta-ganti model serta warna rambutnya. Di tahun 2012 ini, potongan rambut bob menjadi pilihan tersendiri, tetapi tidak sekadar bob yang sering dipilih oleh wanita Korea, tetapi bob curly.



Gaya rambut ikat atas atau samping kembali menjadi trend setelah banyaknya pemeran wanita pada drama Korea yang menggunakan model ini. Bagaimana menurut Sahabat RHC, apakah kalian suka?


Untuk yang berambut pendek, bisa coba Choppy(Berombak) gaya Paris Hilton :) choppy= berombak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar