Minggu, 25 November 2012

Ya Allah, maafkan aku

Ya Allah, maafkan aku yang sering lalai dengan perintah-Mu,

Ketiaka aku marahin pacar, aku cuekin pacar, aku membenci pacar, aku memaki pacar, dia akan membalasku dengan hal yang sama, dan mungkin lebih parah lagi dia akan meninggalkanku.

Ketika aku marahin temen, cuekin temen, maki-maki temen, mungkin ia pun akan membalasku dengan hal yang sama, dan lebih-lebih dia akan menjelek-jelekan aku kepada yang lain.

Tapi tidak berlaku kepada orang tuaku.
Meskipun aku membencinya, meskipun aku memarahinya, meskipun aku mencuekinya, meskipun aku membohonginya dan masih banyak lagi, yang ia lakukan justru sebaliknya kepadaku.

Begitu pula dengan Allah, apa bila aku membencinya, menjelek-jelekan-Nya, menjauhinya, memusuhinya atau bahkan melupakan dan membohonginya.
Ia tetap menyayangiku, mengasihiku, dan memberikan aku kenikmatan atas dunianya.

Ya Allah, maafkan aku yang sering lalai dengan perintahmu, yang sering membohongimu, dan lain-lain.

Oh ibu, oh bapak.
Maafkan aku yang selalu membuatmu menangis dengan semua kelakuanku.

Di saat semua berlalu dariku, engkau datang menghampiriku, memanjakanku dan menghiburku.

Ampunilah dosaku Ya Allah, maafkanlah kesalahan orang tuaku.
Dan berilah kebahagiaan kepada keduanya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar