Selasa, 20 November 2012

Berambut pendek tapi tetap ingin tampil manis?

Berambut pendek tapi tetap ingin tampil manis?

Sahabat  bisa mencontoh gaya Michelle Williams yang menggunakan bando hitam bermotif menghiasai pixie hair miliknya. Selamat pagi, selamat beraktivitas :)

Ingin rambut pendek tetapi tetap tampil seksi? Coba gaya kedua artis Korea ini Sahabat . Mereka menatanya dengan short wavy hair dengan warna hitam dan karamel yang menggoda. Selamat mencoba Sabahat

Pada tahun 2013 akan lebih banyak menghadirkan bentuk guntingan rambut yang lebih rapi dengan inspirasi gaya rambut dari tahun 1960-an. Salah satu model rambut yang menjadi inspirasi adalah gaya Twiggy, model terkenal pada tahun tersebut. Ingin tahu seperti apa bentuk rambut Twiggy? 


Kamu memiliki tipe wajah persegi atau Square Face? Kamu bisa menerapkan guntingan yang membantu menyamarkan rahang. Bob sebahu atau messy wave dengan trik layer akan membantu membuat rahangmu menjadi lebih lembut.

Ini beberapa model rambut yang bisa kamu jadikan inspirasi :)

Selain itu, kamu juga memiliki pilihan Micro Fringe Bangs, dimana poni kamu dipotong hingga setengah dahi. Kalau yang ini bagaimana, Sahabat 


Ini contoh lainnya Sahabat 

Wanita Korea memiliki rambut asli yang lurus, hitam, dan tebal. Oleh karena itu mereka seringkali menggonta-ganti model serta warna rambutnya. Di tahun 2012 ini, potongan rambut bob menjadi pilihan tersendiri, tetapi tidak sekadar bob yang sering dipilih oleh wanita Korea, tetapi bob curly.


Untuk yang berambut pendek, bisa coba Choppy(Berombak), gaya Paris Hilton :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar