Kamis, 31 Januari 2013

10 Kalimat yang Sering Dilontarkan Saat Pria Selingkuh


10 Kalimat yang Sering Dilontarkan Saat Pria Selingkuh

Tentu tak ada perempuan yang ingin berada dalam situasi ini, memiliki pasangan yang ternyata berselingkuh. Namun, jika memang hal itu terjadi, yang pertama kali untuk diingat adalah jangan salahkan diri Anda. Sebuah hubungan memang akan dihantam berbagai masalah, tapi bukan berarti kita boleh mengkhianati orang yang kita cintai. Pernahkan sobat mengalaminya?

Jadi, untuk mendeteksi lebih awal, berikut adalah beberapa kalimat yang biasanya dilontarkan para pria yang tengah berselingkuh.

1. "Dia hanya teman."

Anda melihat ia kerap berbicara di ponsel dengan seorang perempuan. Namun, ia tidak mengatakan apa-apa kepada Anda tentang sosok tersebut sebelum Anda mencari tahu sendiri. Ketika Anda bertanya apakah Anda dapat bertemu dengannya, ia keberatan. Itu karena dia benar-benar bukan sekadar teman.

2. "Hormati privasi saya. Jangan sentuh ponsel saya."

Dia tidak ingin Anda menyentuh ponselnya karena takut bahwa Anda akan melihat teks pesan yang ia kirikan atau terima dari perempuan lain. Si dia bahkan mungkin juga memiliki fotonya di ponsel.

3. "Kamu mengkhianati saya kan?"

Ya, pria yang berselingkuh biasanya akan menuduh balik pasangannya. Kenapa? Itu karena mereka mulai berpikir, "Kalau aku bisa melakukannya, dia juga melakukannya."

4. "Kamu kurang baik."

Tiba-tiba semua hal yang Anda lakukan salah di matanya. Anda pun tidak tahu apa masalahnya. Dia tidak berselingkuh jika dia memang mencintai Anda. Jadi dia membuat dirinya percaya bahwa Anda tidak cukup baik untuk dia dan itulah mengapa ia harus berpaling kepada orang lain. Pada kenyataannya, Anda lebih dari cukup baik.

5. "Aku bisa mencuci pakaian sendiri."

Pada awalnya, Anda mungkin berpikir dia hendak bersikap manis untuk membantu Anda. Sayangnya, dia melakukannya sehingga ia bisa menyembunyikan celana kotornya, bau parfum, atau bukti lain dari aksi selingkuhnya.

6. "Aku masih banyak pekerjaan di kantor"

Tiba-tiba ia memiliki lebih banyak pekerjaan daripada biasanya. Dia pun mengaku tidak bisa pulang karena harus lembur. Itu mungkin bukan karena dia benar-benar bekerja. Ia bisa saja hendak bertemu dengan kekasihnya tanpa khawatir bahwa Anda akan menaruh curiga.

7. "Aku masih mencintaimu dan ingin bersamamu."

Dia mengatakan dia mencintai Anda dan ingin bersama Anda, tapi, dia tersesat dan mengatakan hal yang sama kepada orang lain. Itu karena dia berselingkuh bukan karena dia tidak mencintai Anda lagi, itu karena ia kecewa dari kenyataan.

8. "Aku tidak ingin menyakiti kamu."

Dia benar, ketika berselingkuh, ia tidak berpikir, "Saya akan tidur dengan perempuan lain karena saya ingin menyakiti pasangan saya." Sebaliknya, ia melakukannya untuk alasan yang egois tanpa memikirkan perasaan Anda sama sekali.

9. "Aku tidak ingin kehilangan kamu."

Dalam upaya terakhirnya untuk memperbaiki hubungan dengan Anda, ia mungkin berseru bahwa dia tidak ingin kehilangan Anda. Anda mungkin berpikir, "Apa yang kamu pikir akan terjadi ketika memilih untuk mengkhianati saya?" Maka itu, tindakan Anda meninggalkan dia mungkin akan sangat menyakitinya.

10. "Dia tak berarti apa-apa bagiku."

Dia mungkin tidak berarti apa-apa baginya atau dia berbohong. Biasanya, pria yang berselingkuh tidak ingin terlibat secara emosional, tapi setelah tidur dengan mereka beberapa kali, perasaan mulai berkembang

ADD CATATAN:

‎"Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar