Minggu, 06 Januari 2013

# PASANGAN HIDUP KITA ADALAH CERMINAN DARI DIRI KITA #

# PASANGAN HIDUP KITA ADALAH 

CERMINAN DARI DIRI KITA #




Bismillaah

Allah memberikan jaminan bahwa lelaki yang baik, yang menjaga kehormatannya akan dipasangkan dengan wanita yang baik, yang menjaga kehormatannya. Sebaliknya, wanita yang buruk, yang tidak menjaga kehormatannya, akan dipasangkan dengan lelaki yang sama karakternya. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ

Al-Khabiytsatu Lilkhabiytsiyna Walkhabiytsuna Lilkhabiytsati Waltha'ayi'ibatu Liltha'ayi'ibiyna Waltha'ayi'ibuna Liltha'ayi'ibati

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)…” (QS. An-Nur: 26)

Ketika Anda berharap untuk mendapatkan pasangan yang baik, istri yang sholihah atau suami yang sholih, jadilah manusia yang baik, yang sholih, menjaga kehormatan, menjaga aturan Allah Ta’ala.

Diantara kita yang saat ini masih berada dalam kubangan maksiat, tidak bisa menutup aurat dengan sempurna, kurang bisa menjaga pergaulan, tidak hati-hati menjaga indra dan perasaan, sadarilah, bisa jadi Anda akan mendapatkan pasangan yang sama. Ingat, untuk menuju hidup bahagia, butuh pengorbanan.

Allahu a’lam

Sumber : Ustadz Ammi Nur Baits (Dewan Pembina KonsultasiSyariah.com)

باركــ اللّــــہ فـــــــيك
 — 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar