Rabu, 06 Februari 2013

Alasan

Alasan Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu bukan karena kamu sempurna, aku mencintaimu karena bersamamu aku merasa sempurna dan aku
mencintaimu karena kamu mencintaiku. Aku mencintaimu bukan karena kecantikanmu,
tapi aku mencintaimumu karena kamu memaklumi semua kekuranganku dan tidak menyalahgunakan kelebihanku. Aku mencintaimu bukan karena kelebihanmu, tapi aku mencintaimu karena ketulusan dan perhatian yang kau berikan padaku walau hanya secuil tanpa
mengharapkan imbalan apapun. Aku mencintaimu bukan
karena siapa kamu, tapi aku mencintaimu karena siapapun kamu, kamu membuatku menjadi seseorang. Aku mencintaimu bukan karena kamu terbaik, tapi aku mencintaimu karena kamu membuat diriku menjadi lebih
baik dengan cintamu. Aku mencintaimu bukan dengan nafsu yang menggebu, tapi dengan perasaan saling memberi &
menerima. Aku mencintaimu bukan dengan perasaan yang mengekang dan membuatmu sesak, tapi aku mencintaimu
dengan cinta wajar dan apa adanya. Aku mencintaimu dengan semua perasaan yang dapat kuberikan setulus dan sejujurnya
padamu.
Ada dan tiadanya dirimu bersamaku.
Mungkin karena kita tlah merasakan betapa indahnya saat bersama.
Sampai detik ini pun aku berdiri,akupun tak pernah tau apa yg membuatmu bgitu berarti.
Sampai pada saatnya…
Aku kan menunggu hingga tiba waktu tuhan membalas kesabaranku.
Satu hal yg pasti dan akupun berjanji cinta selalu ada dariku untukmu.
Namun yg paling harus kamu tau, aku mencintaimu apa adanya dan aku mencintaimu BUKAN DENGAN NAFSU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar