Kamis, 07 Februari 2013

kata2 Bijak X

-Kalau Sudah Tahu Yang Seseorang Itu Sudah Berpunya Maka Hormati Lah Hubungan Mereka.. 
Jangan Di Ganggu Hubungan Mereka Dan Jangan Jadi Punca Sebab Untuk Kenapa Mereka Berpisah Suatu Masa Nanti.

---------------------------------------------

-Bahagiaku itu sederhana. Yaitu
melihat kamu tersenyum karna aku

-------------------------------------
-Katakanlah:

Hari ini aku akan menerima dan menikmati diriku sebagaimana adanya.
Aku harus berbahagia dengan apa pun diriku sekarang, dan penuh harapan tentang bagaimana indahnya aku akan menjadi di masa depanku.
Aku ciptaan Tuhan yang indah.

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------------------------------


-Bismillaah..

Berusahalah untuk selalu
bersabar, sebelum kesabaran itu
tidak lagi bermanfaat...

Karena ketika di dalam neraka,
sabar menerima siksa dan tidak
sabar menerima siksa adalah
sama....

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar