Sabtu, 09 Februari 2013

menghilangkan Bekas Jerawat

Tips menghilangkan Bekas Jerawat yang 

terdapat pada wajah

1. Gunakan Madu
Madu sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah untuk mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering. seperti sekarang ini

2. Gunakan Mentimun
Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda yang terdapat pada wajah

3. Gunakan Air Jeruk Nipis
Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

4. Gunakan Pasta Bubuk Cendana dan air mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

5. Gunakan Minyak Lavender
Minyak lavender dapat dijadikan obat yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Demikian Tips menghilangkan Bekas Jerawat, semoga membantu, silahkan dishare ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar