Sabtu, 09 Februari 2013

Memutihkan Gigi

Memutihkan Gigi Dengan 3 Cara 

Sederhana

Secantik dan setampan apapun wajah anda, bila tidak tersenyum tentunya akan mengurangi pesona anda. Meskipun gigi anda tidak bagus, setidaknya gigi anda harus terlihat putih dan bersih. Karena hal tersebut tetap merupakan cerminan diri anda, tentang bagaimana anda peduli terhadap diri anda sendiri.

Untuk memutihkan gigi ada banyak sekali cara. Dalam tulisa
n kali ini akan dibahas 3 cara memutihkan gigi dengan cara yang sederhana serta mudah dilakukan.
Memutihkan Gigi Dengan 3 Cara Sederhana

Memutihkan Gigi

Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Baking soda adalah salah satu alternatif untuk membersihkan juga memutihkan gigi, selain juga terbukti dapat merontokkan noda dan plak pada gigi seperti, bekas makanan, bekas kopi dan lainnya. Namun bila gigi anda berlubang, dianjurkan agar mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter gigi terkait dengan penggunaan baking soda.

Seperangkat Pemutih Gigi

Sebagian orang merasa enggan untuk pergi ke dokter gigi. Bila anda termasuk salah satu diantaranya, anda bisa membeli satu perangkat alat pemutih gigi yang bisa dibeli di apotek.

Batasi Makanan Pemicu Gigi Menguning

Beberapa asupan makan yang kerap anda konsumsi tanpa disadari dapat menguningkan gigi anda, diantaranya adalah rokok, kopi dan teh. Diantara ketiganya, rokok adalah yang paling berpengaruh. Bila anda gemar mengkonsumsi teh, batasan yang masih bisa ditoleransi adalah maksimal 2 gelas per-hari.



Demikianlah informasi mengenai cara memutihkan gigi dengan 3 cara sederhana. Semoga bermanfaat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar