Sabtu, 09 Februari 2013

pantaskah kita Mengeluh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sahabat ..pantaskah kita Mengeluh..

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....”ALLAH menjawab:“Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”,maka jadilah (QS.Yasin;82).

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gue....”ALLAH menjawab :“...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.”(QS.An-Naba :9).

Ketika kita mengeluh:“Berat banget yah, gak sanggup rasanya...”ALLAH menjawab:“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.”(QS.Al-Baqarah:286).

Ketika kita mengeluh:“Stressss nih...Panik...”ALLAH menjawab:“Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang''(QS.Ar-Ro’d :28).

Ketika kita mengeluh:“Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”ALLAH menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.(QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh:“Gile aje..gue sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin...”ALLAH menjawab:“Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.(QS.Al-Mukmin.:60).

Ketika kita mengeluh:“ Duh..sedih banget deh gw...”ALLAH menjawab:“La Tahzan,Innallaha Ma’ana.Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya ALLAH beserta kita:.(QS.At-Taubah:40).

Sahabat .kita semua yang mulai galau atas perhatian ALLAH yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya ALLAH dekat selalu''(QS.Al-Baqarah 186).

Sahabat ...Yakinlah...ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala ada untukku,untukmu,dan untuk kita semua.

Ingat Sahabat ..mungkin rencana kita telah baik, namun harus di ingat bahwa rencana ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala lebih baik lagi.Belum tentu apa yang kita anggap baik di mata kita baik pula di mata ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala.

Sahabat ....ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala telah Mempersiapkan yang jauh lebih baik untuk kita yang sesuai dengan Akhlak serta Perangai Kita..Ikhlaskanlah segalanya pada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala dan Yakinlah akan janji-Nya...Apapun yang di berikan kepada Kita itulah yang terbaik buat Kita....(QS.Al-Baqoroh:216).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar