Minggu, 03 Februari 2013

14 Tanda pasangan punya selingkuhan


14 Tanda pasangan punya selingkuhan



14 Tanda pasangan punya selingkuhan

Selingkuh atau tidak? Jangan hanya berburuk sangka dan menebak-nebak. Ada tanda-tanda yang bisa Anda perhatikan kok! Jika pasangan sedang bersama orang lain atau sedang berselingkuh dari Anda, dia akan menunjukkan tanda-tanda berikut ini, seperti dilansir olehMag for Woman (01/02).

1. Dia seringkali memutus pembicaraan, lalu menelepon kembali dengan beribu alasan yang tak jelas. Seringkali alasannya adalah masalah yang membuatnya tak bebas berbicara dengan Anda.
2. Dia sering membuat alasan untuk tidak bertemu Anda. Misalkan kakeknya tiba-riba sakit, dia ada acara dengan saudara perempuannya, dan lain sebagainya.
3. Dia tidak merindukan Anda atau saat-saat romantis bersama Anda.
4. Opini dan kegemarannya tiba-tiba berubah. Misalkan dia tiba-tiba saja suka dengan hal-hal berbau Jepang, padahal biasanya dia sama sekali tidak menyukainya. Hal ini biasanya juga diikuti dengan tingkah aneh lainnya.
5. Dia mulai mencari-cari kelemahan Anda. Selain itu, dia juga mulai curiga Anda lah yang sedang bermain-main di belakangnya.
6. Pasangan mulai malas berbicara dengan Anda dan tidak mendengarkan cerita Anda seperti biasanya. Ketika Anda sedang sibuk curhat, dia tiba-tiba saja tertidur atau tak tertarik lagi.
7. Coba perhatikan bon yang ada di saku celana atau dompetnya. Anda mungkin menemukan bill dari restoran atau kafe untuk dua orang.
8. Tiba-tiba saja dia jadi sangat peduli dengan penampilan. Misalkan perutnya yang mulai sedikit gendut, atau makanan berlemak yang dikonsumsinya setiap hari. Dia juga semakin rajin fitness dan menjaga berat badan.
9. Dia mulai menjauhkan Anda dari dunia digitalnya. Bisa jadi dengan mengunci laptop, telepon genggam, iPad, atau tidak membolehkan Anda membuka jejaring sosialnya.
10. Dia mulai cerewet soal kurangnya ruang yang didapatkannya. Dia sering memprotes bahwa Anda terlalu mengekang dan membuatnya merasa tidak bebas.
11. Ketika bicara, dia semakin jarang bercanda atau tertawa bersama Anda. Dia menjadi lebih serius dan mudah marah. Dia tak lagi menikmati waktu luang bersama Anda.
12. Dia tak lagi sering membuat kontak mata ketika berbicara dengan Anda. Jika biasanya dia akan memandang Anda berlama-lama, kali ini tidak lagi.
13. Dia mulai tidak ingat dengan hal-hal yang anda sukai, benda favorit Anda, atau percakapannya bersama Anda. Ini menunjukkan bahwa dia semakin tak peduli.
14. Dia menjadi pembangkang dan tak bisa menerima saran-saran Anda. Baik itu tentang restoran, buku, baju, atau apapun yang Anda sarankan untuknya.
Sekarang coba cek, apakah pasangan Anda mulai menunjukkan perilaku di atas? Jika iya, Anda patut waspada. Ada baiknya Anda mulai mencari-cari bukti sebelum akhirnya mengajaknya berbicara serius tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar