Minggu, 03 Februari 2013

3 Tanda pacar hanya memanfaatkan hubungan cinta


3 Tanda pacar hanya memanfaatkan hubungan cinta



3 Tanda pacar hanya memanfaatkan hubungan cinta
I
Cinta memang bisa membutakan. Itulah kenapa, kebanyakan orang susah menyadari ketika pasangan hanya memanfaatkan hubungan cinta mereka. Ketika menyadari, mereka sudah banyak dirugikan oleh pasangan.

Seperti apa tanda-tanda pasangan yang hanya memanfaatkan Anda? Berikut rinciannya, seperti dilansir oleh Times of India (27/01).
1. Anda yang harus selalu membayar
Tugas membayar pada kencan pertama biasanya dilakukan oleh pria. Setelah itu wajar jika pasangan berbagi tugas membayar setiap kali pergi berdua. Namun jika pasangan selalu ngotot tidak mau membayar dan meminta Anda untuk selalu membayar semua pengeluaran kalian, Anda wajib waspada. Bisa-bisa Anda hanya dimanfaatkan dari segi finansial.
2. Hanya ada saat butuh
Dia selalu ada untuk Anda ketika dia membutuhkan bantuan. Dia mengajak Anda bertemu, berbicara dengan Anda, dan mulai bersikap manis hanya ketika dia membutuhkan bantuan Anda. Dengan melihat perilakunya saja, seharusnya Anda sudah bisa menebak. Para wanita biasanya susah mengenali perilaku ini pada pria. Mereka mengira bahwa pria hanya sedang membutuhkan bantuan mereka saja. Padahal sebenarnya mereka sedang dimanfaatkan.
3. Bergantung secara finansial
Tak hanya harus membayar kencan, Anda juga harus membantunya membayar pengeluaran lain seperti pakaian atau kontrak rumah. Hal ini adalah tanda terbesar yang harus segera Anda sadari dan waspadai. Jika pacar mulai sering merengek minta dibayarin semua keperluan sehari-harinya, bisa saja dia sedang memanfaatkan uang Anda.
Jangan sampai tertipu dan rugi karena hanya dimanfaatkan oleh pasangan. Segera cari tanda-tanda di atas pada pacar. Jika dia punya lebih dari satu tanda di atas, Anda wajib waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar