Minggu, 03 Februari 2013

5 Hal yang dilihat wanita saat kencan pertama


5 Hal yang dilihat wanita saat kencan pertama



5 Hal yang dilihat wanita saat kencan pertama

Kencan pertama bisa berarti segalanya, terutama bagi mereka yang masih men-jomblo. Ingin kencan pertama Anda sukses dengannya? Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuatnya terkesan. Dengan demikian, kesempatan untuk menjalin kasih dengannya semakin terbuka lebar. Berikut adalah apa yang diperhatikan wanita pada pria saat kencan pertama, seperti dilansir Lovepanky.


1. Kebersihan

Kebanyakan wanita suka pria bersih. Bukan hanya tentang pakaiannya, tetapi juga kebiasaannya. Apakah dia jorok atau tidak? Maka, untuk membuatnya terkesan, pastikan Anda datang dengan bau harum dan jangan tunjukkan kebiasaan jorok Anda.

2. Cara berkomunikasi

Tahukah Anda kenapa pria humoris banyak dicari wanita? Mereka punya kemampuan komunikasi yang baik, sehingga dapat mencairkan suasana yang semula kaku.

3. Kebiasaan genit

Wanita suka mengetes calon pasangannya dengan melihat apakah dia genit atau tidak. Misalnya, gebetan Anda membawa temannya yang kebetulan lebih cantik darinya, dan ingin melihat reaksi Anda. Pria mata keranjang biasanya cepat terjebak dan akhirnya ditinggalkan.

4. Sikap romantis

Wanita suka dimanja dan diperlakukan istimewa. Jadi, jangan heran jika wanita menuntut macam-macam pada pria. Misalnya saja sikap romantis pria yang membawakan bunga atau cokelat. Perhatian kecil bisa berdampak besar pada hubungan Anda.

5. Percaya diri

Pria yang percaya diri tidak mudah takluk pada wanita. Ini justru membuat wanita semakin penasaran dan ingin tahu tentang dirinya.

Inilah lima hal yang dilihat wanita saat kencan pertama. Pastikan Anda tidak melakukan kesalahan konyol yang membuat kencan Anda rusak begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar