Minggu, 03 Februari 2013

8 Cara untuk menghancurkan kencan pertama


8 Cara untuk menghancurkan kencan pertama



8 Cara untuk menghancurkan kencan pertama
I
Semua orang pasti pernah mengalami kencan pertama yang buruk. Bisa jadi karena suasana yang tak tepat atau memang tidak merasa 'klik' dengan teman kencan. Meski begitu, tak jarang kencan yang buruk dikarenakan oleh sikap Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa perilaku yang bisa menghancurkan kencan pertama, seperti dilansir oleh The Stir (24/01).
1. Berbicara tentang diri sendiri
Membicarakan diri sendiri, terutama pencapaian, hobi, atau hal-hal yang disenangi sering dilakukan banyak orang. Hal ini bisa membuat pasangan kencan kagum sekaligus bosan. Jika tak ingin merusak kencan pertama Anda, sebaiknya berhenti terlalu banyak membicarakan diri sendiri, dan mulailah fokus pada pasangan.
2. Mengharapkan seks
Melakukan seks sebelum menikah adalah hal yang masih tabu di Indonesia, jadi jangan sampai mengharapkan ini saat kencan pertama jika tak mau dianggap mesum. Tak hanya seks, sebaiknya hindari berharap untuk melakukan kontak fisik yang berlebihan pada pasangan, misalkan memeluk atau mencium.
3. Membicarakan pernikahan
Hey, ini baru kencan pertama. Bagaimana mungkin Anda membicarakan pernikahan padahal hubungan Anda baru saja dimulai? Biasanya yang sering melakukan ini adalah para wanita. Tanpa sengaja, mereka suka membicarakan soal keinginan untuk menikah pada pasangan.
4. Pelit
Ini berlaku untuk pria. Menjadi pelit di kencan pertama akan membuat wanita meragukan Anda. Bahkan jika wanita menawarkan untuk membayar setengah, sebaiknya Anda tetap membayarkannya, kecuali memang sudah ada kesepakatan sebelumnya.
5. Membicarakan mantan
Pokoknya jangan. Apapun yang terjadi, hindari membicarakan mantan di kencan pertama. Bahkan jika pasangan kencan memancing dengan pertanyaan dan sebagainya. Sebaiknya hanya katakan bahwa Anda dan mantan tak cocok, namun jangan bercerita terlalu panjang lebar tentang mantan.
6. Mengajak kencan kedua
Jika tidak yakin kencan pertama bisa berjalan baik hingga selesai, sebaiknya jangan dulu tanyakan tentang kencan kedua. Ini menunjukkan bahwa Anda terlalu agresif dan terburu-buru. Lagipula pertanyaan ini akan menimbulkan suasana canggung jika pasangan kencan Anda tidak setuju.
7. Kencan yang terlalu lama
Tak masalah jika Anda ingin pergi makan malam setelah nonton film atau makan siang setelah bepergian. Namun anda harus tahu kapan waktunya mengakhiri kencan. Jangan mengajak pasangan kencan terlalu lama. Bepergian sepanjang hari mungkin cocok untuk remaja, tapi bagi yang bekerja, pasangan kencan Anda mungkin butuh waktu istirahat.
8. Mengatakan "Aku akan menelepon"
Katakan bahwa Anda ingin menelepon jika anda memang benar-benar ingin meneleponnya. Jangan katakan bahwa Anda akan menelepon padahal tidak. Ini akan membuatnya kecewa. Selain itu, para wanita tak akan mempercayai Anda ketika mengatakannya.
Itulah beberapa hal yang bisa menghancurkan kencan pertama Anda. Jika tak ingin kencan pertama gagal, sebaiknya hindari hal-hal di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar