Minggu, 03 Februari 2013

Hubungan asmara tetap membara? Ini caranya!


Hubungan asmara tetap membara? Ini caranya!



Hubungan asmara tetap membara? Ini caranya!

Ada banyak hal yang bisa terjadi pada hubungan cinta. Salah satunya adalah perpisahan. Anda tentu tak ingin hubungan Anda berakhir tragis dengan kata berpisah, bukan? Ingin tahu caranya? Berikut adalah cara membuat hubungan asmara Anda tetap membara selamanya, seperti dilansir Lovepanky.


1. Berpikiran terbuka

Belajarlah untuk tetap berpikiran terbuka dan selalu bertukar pikiran dengan pasangan Anda. Dengan demikian, Anda selalu dapat menciptakan kenangan baru yang menarik dan juga dapat bertahan untuk selamanya.

2. Menjaga tampilan agar tetap oke

Lakukan yang terbaik untuk selalu membahagiakan pasangan Anda. Contohnya saja dengan selalu menjaga tampilan agar selalu terlihat oke. Dengan demikian, pasangan Anda tidak akan melirik orang lain atau bahkan memimpikan pria/wanita idaman lainnya.

3. Memberi ruang bagi satu sama lain

Setelah menikah, Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu lebih lama daripada sebelumnya. Namun, tak ada salahnya untuk tetap memberikan pasangan ruang. Entah itu untuk berkarya atau hang out dengan teman-temannya.

4. Melakukan hobi yang sama

Banyak pasangan yang awet karena memiliki kesamaan hobi. Menghabiskan waktu bersama pasangan, sembari berbagi ide dan kreativitas, merupakan hal menyenangkan yang dapat menguatkan hubungan Anda.

Awet atau tidaknya suatu hubungan tergantung pada Anda dan pasangan. Jadilah jujur pada hubungan tersebut dan berikan yang terbaik untuk menjaga cinta Anda selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar