Minggu, 03 Februari 2013

NASIHAT SEORANG IBU

NASIHAT SEORANG IBU


Anakku,ketahuilah bahwa istrimu adalah tulang rusukmu yang telah kamu temukan,sebagaimana tulang yang membangun badanmu,maka lindungi dia dengan darah dan dagingmu..

Anakku,bahwasanya istrimu adalah penyeimbang dalam kehidupanmu,maka dengarkanlah dia,berikan perhatian kepadanya tiap saat sehingga dia akan selalu merasa dihargai..

Anakku,seperti ibumu ini,dia juga akan mengandung buah cinta kalian,dia akan merasakan cobaan yang besar selama mengandung,maka jagalah dia,sayangi dia,kuatkanlah dia sebagaimana dia menjaga buah hatimu selama mengandung..

Anakku kamu adalah pemimpin keluarga kecilmu kelak,jadilah imam yang arif,bijaksana serta pintar,niscaya keluarga kecilmu akan merasakan kedamaian luar biasa...

Anakku,kamu adalah punggung keluargamu,janganlah kamu sekali kali mengeluh,karena keluhanmu hanya akan membuat istrimu sedih,seorang ayah harus siap berkorban untuk keluarganya..

Anakku ketahuilah,ibumu sudah semakin tua,bimbinglah keluargamu menuju jalan yang diridhoi oleh Yang Maha Kuasa,sehingga ketika ibumu menghadap-Nya,ibu tidak malu karena berhasil mendidik seorang Imam keluarga yang baik.

Anakku,sejak bayi sampai sekarang kamu akan menikah,ibu tak pernah menuntutmu atau memintamu sedikitpun,Ibu hanya berharap,perlakukan istrimu sebagaimana kamu memperlakukan Ibumu,karena Istrimu juga adalah seorang ibu dari anakmu..

Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar