Minggu, 03 Februari 2013

3 Kunci penting mempertahankan hubungan jangka panjang


3 Kunci penting mempertahankan hubungan jangka panjang


3 Kunci penting mempertahankan hubungan jangka panjang

Sudah pacaran lama, ternyata putus dan batal menikah. Sudah berapa banyak pasangan yang Anda temukan berakhir seperti itu? Jika tidak mau hal yang sama terjadi pada Anda, perhatikan ketiga kunci penting mempertahankan hubungan jangka panjang seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

JujurPasangan tidak akan pernah bisa membaca pikiran Anda. Jadi jangan biarkan masalah berlarut-larut dengan kebiasaan Anda berdiam diri. Katakan sejujurnya apa yang Anda rasakan pada si dia, entah itu kekurangan atau kesalahannya. Semuanya harus jelas dan segera diselesaikan agar tidak menjadi penyakit dalam hubungan asmara.
Saling menghargaiMeskipun bertengkar, jangan sampai Anda menyakiti perasaan pasangan dengan mengucapkan hal-hal kejam atau perbuatan yang tidak termaafkan. Sebab salah satu kunci penting dalam mempertahankan hubungan jangka panjang adalah saling mendukung dan menghargai segala keputusan maupun pandangan pasangan.
Hal-hal baruManusia cenderung mudah bosan dengan sesuatu, termasuk pasangan. Untuk mengatasinya, Anda sebaiknya selalu mencoba hal baru dengan pasangan. Sebab hal-hal baru membuat setiap orang lebih bersemangat.
Kesimpulannya, kepuasan dalam menjalin hubungan penting untuk diraih. Sementara demi mendapatkan kepuasan, Anda juga harus memberikan hal yang sama pada pasangan dengan melakukan ketiga kunci penting dalam mempertahankan hubungan jangka panjang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar