Minggu, 03 Februari 2013

Tidak ingin lebih dari teman? Lakukan ini!


Tidak ingin lebih dari teman? Lakukan ini!


Tidak ingin lebih dari teman? Lakukan ini!

Sebagai wanita, Anda mungkin tidak sadar telah memberi perhatian lebih pada teman pria Anda. Hingga akhirnya, si dia menyalahkan artikan perhatian Anda. Tidak ingin menyakiti hati teman Anda dan memberinya harapan lebih? Berikut adalah cara menolak pria yang ingin jadi lebih dari sekadar teman, seperti dilansir Lovepanky.


1. Ingat niat awal Anda

Ingatlah niat awal Anda, ketika mengenalnya. Anda mungkin merasa nyaman ketika bersamanya, namun jangan lupa niat awal Anda. Anda hanya ingin menjadi teman dengannya. Tidak lebih. Apalagi jika Anda dan dia telah sama-sama memiliki pasangan. Itu bisa jadi hubungan terlarang.

2. Jangan terlalu cepat terharu

Jangan terlalu cepat terharu dengan perlakuannya yang romantis. Terkadang, keintiman fisik bisa membuat seseorang menyalahartikan hubungan tersebut dengan cinta. Maka, hindari hal itu jika tidak ingin mengirim sinyal yang salah.

3. Jangan terlalu sering mengobrol

Agar dia tak salah mengartikan niat Anda, hindari kebiasaan ngobrol terlalu intens. Terkadang, sesuatu yang dimulai dengan keisengan bisa berujung pada perselingkuhan. Awalnya mungkin hanya curhat biasa, lambat laun itu bisa menjadi bumerang bagi diri Anda.

4. Jangan memberinya terlalu banyak perhatian

Jangan memberi orang lain perhatian secara berlebihan, kecuali dia adalah pasangan Anda. Bersikaplah sama kepada semua orang agar perhatian Anda tidak disalahartikan oleh orang lain.

5. Ajak kekasih Anda

Ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada teman pria Anda bahwa Anda tak lebih dari sekadar teman dengannya. Sesekali, ajaklah kekasih Anda untuk bertemu dengan teman-teman Anda.

Ketika teman Anda ingin menjadi lebih dari sekadar teman, lakukan hal di atas. Jika tetap tidak mempan, Anda harus bertindak tegas dengan menjauhinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar