Senin, 04 Februari 2013

5 Cara menyingkirkan kebiasaan buruk dalam cinta


5 Cara menyingkirkan kebiasaan buruk dalam cinta



5 Cara menyingkirkan kebiasaan buruk dalam cinta


Banyak pria maupun wanita lajang percaya bahwa semua lawan jenis yang baik sudah ada yang punya. Jika Anda juga termasuk orang yang demikian, jangan heran apabila Anda semakin sulit mendapat pasangan.

Mulai sekarang, singkirkan kepercayaan sekaligus kebiasaan buruk dalam hal cinta seperti itu. Caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.
Suara-suara negatifJangan pedulikan suara-suara negatif dari dalam pikiran yang berbunyi, "Kau tidak akan menemukan orang yang baik." Sebab ketika Anda mulai memedulikan suara tersebut, justru hal itu bisa menjadi kenyataan.
Membuat alasanHentikan kebiasaan membuat alasan seperti, "Aku akan mencari pacar setelah kesibukanku berkurang," atau yang lainnya. Ingat, semakin sering beralasan, semakin lama Anda menyandang status lajang.
Melakukan hal yang samaBagaimana cara Anda untuk bisa meningkatkan peluang bertemu dengan orang-orang baru? Jika Anda kerap melakukan hal yang sama, jelas saja Anda tidak akan punya kesempatan untuk mendapatkan teman kencan.
MenungguPria atau wanita impian tidak akan datang jika Anda hanya menunggunya. Anda juga perlu berusaha untuk mencari dan optimis. Jadi singkirkan kebiasaan buruk dalam hal cinta yang satu ini.
GadgetJangan cuma menunduk pada gadget/alat dan angkat kepala Anda.
Maksudnya, terlalu sibuk di dunia maya terkadang juga bisa menjauhkan Anda dari pasangan impian. Makanya jangan ragu keluar rumah dan bertemu dengan orang-orang yang baru.
Itulah kelima cara menyingkirkan kebiasaan buruk dalam cinta. Semoga Anda yang masih lajang segera menemukan pasangan idaman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar