Senin, 04 Februari 2013

Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta
I

Tidak ada hubungan yang sempurna. Jadi, jangan berharap hubungan Anda selalu berjalan mulus tanpa konflik sedikit pun. Terkadang, Anda harus menghadapi konflik besar yang susah untuk dipecahkan. Berikut adalah lima masalah besar yang terjadi pada hubungan cinta dan cara mengatasinya, seperti dilansir Lovepanky.
Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


1. Kurangnya komunikasi
Pada awal hubungan, semua terasa sangat menarik dan menyenangkan. Anda dan dirinya bahkan selalu menghabiskan banyak waktu utnuk bersama. Itu Anda lakukan untuk mengenal satu sama lain dan lebih mendekatkan diri. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda dan pasangan kadang lupa bagaimana caranya berkomunikasi dengan baik.

Tips: Setiap orang pasti pasti melewati fase perubahan dalam hidupnya. Semua tergantung pada cara kita memandang kehidupan. Jadi, segera perbaiki komunikasi Anda dengan si dia. Mungkin Anda bisa mengajaknya kencan dadakan atau berlibur berdua. Ini bisa menjadi momen spesial untuk Anda dan dirinya.
Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


2. Kepercayaan
Apakah Anda benar-benar memercayai pasangan Anda? Tidak semua pasangan dapat menaruh kepercayaan penuh pada pasangan mereka. Masalah ini bukan perkara sepele bagi hubungan cinta Anda tentunya.

Tips: Anda selalu meragukan perkataan pasangan Anda? Atau bahkan selalu menuduhnya berbuat macam-macam? Jika belum punya bukti, jangan asal tuduh. Ketidakpercayaan Anda pada pasangan bisa menjadi tanda bahwa Anda tidak menghormatinya. Jadi, cobalah untuk berpikir lebih positif terhadap hubungan Anda.
Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


3. Perubahan prioritas
Sekali lagi, setiap individu pasti berubah dari waktu ke waktu. Entah itu menuju perubahan yang baik atau buruk. Namun, perubahan tersebut pasti akan membawa perubahan prioritas dalam hubungan cinta Anda.

Tips: Bicaralah tentang impian dan minat Anda pada pasangan. Saling bertukar pikiran akan memberi titik cerah untuk solusi masalah kalian. Jangan mencoba untuk menutup diri, jika Anda ingin terus bersamanya.
Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta


4. Waktu
Anda mungkin jarang bertemu kekasih Anda karena kesibukan kerja yang cukup tinggi. Hal ini tentu sangat mempengaruhi hubungan kalian. Dia mungkin merasa jauh dari Anda. Begitu pula sebaliknya.

Tips: Temukan cara untuk menghabiskan waktu bersama. Misalnya, melakukan hobi yang menarik di akhir pekan atau liburan bersama. Bangun komitmen yang baik dengan pasangan Anda agar hubungan kalian tetap langgeng.
Cara atasi 5 masalah besar dalam cinta

5. Ruang untuk berkembang
Setiap pasangan butuh ruang untuk berkembang. Dia mungkin akan meninggalkan Anda sejenak untuk mengembangkan karir dan pendidikannya. Hubungan jarak jauh memang tidak menyenangkan. Jadi, apa yang harus Anda lakukan?

Tips: Komitmen adalah segalanya. Anda dan si dia harus tahu apa komitmen Anda ke depan. Jika sudah begitu, hubungan jarak jauh tampaknya bukan masalah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar