Minggu, 03 Februari 2013

5 Permainan yang dilakukan pria pada wanita


5 Permainan yang dilakukan pria pada wanita



5 Permainan yang dilakukan pria pada wanita
Ilustrasi pasangan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/vgstudio
Terkadang pria senang melakukan permainan pada pasangan mereka. Permainan ini bisa jadi hanya sementara, namun juga bisa terjadi terus-terusan. Permainan seperti apa sih yang suka dilakukan pria pada pasangannya? Ini dia, seperti dilansir oleh Times of India(03/02).

1. Berlagak macho
Para pria seringkali berlagak macho dan sok kuat ketika ada di hadapan pasangan mereka. Mereka ingin menunjukkan bahwa pria adalah makhluk tangguh yang tak memiliki kelemahan. Namun, sebenarnya wanita tidak menginginkan pasangan mereka terlihat sok kuat dan seolah tak memiliki kekurangan. Menjadi diri sendiri lebih baik. Jangan malu menunjukkan kelemahan, karena itu yang membuat pria terlihat manusiawi dan mudah disayangi.
2. Suka mengatur
Beberapa pria suka mengatur-ngatur pasangan mereka, meski tidak secara langsung. Misalkan, mereka mengatakan bahwa pasangannya tidak cocok memakai pakaian tertentu dan lebih baik menggunakan pakaian yang dia pilihkan, dan lainnya. Mungkin pendapat pria ada benarnya. Namun bisa jadi pasangan yang paling tahu apa yang mereka inginkan dan pas untuk mereka. jadi jangan terlalu mengatur wanita. Jika mereka merasa kesal dan muak, bisa-bisa Anda ditinggalkan.
3. Pura-pura baik
Biasanya pria akan pura-pura baik dan lebih romantis ketika mereka menyembunyikan maksud tertentu. Bisa jadi mereka menginginkan sesuatu dari pasangan atau mereka sedang menyembunyikan sesuatu agar pasangan tidak marah. Jika pria memang biasa memperlakukan wanita dengan baik dan romantis setiap saat, hal ini tidak masalah. Namun jika mereka hanya baik di saat-saat tertentu, maka wanita patut curiga.
4. Menggantung wanita atau melakukan tarik ulur
Salah satu permainan yang dilakukan pria adalah mengatakan bahwa mereka mencintai wanita tersebut, namun sedang tak ingin menjalin hubungan. Ini sungguh klise. Wanita perlu tahu bahwa jika pria menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha untuk mendapatkannya. Jadi dika pria mengaku mencintai wanita, tapi tak ingin menjalin hubungan dengannya, itu hanya omong kosong. Sebenarnya pria itu tak terlalu tertarik, atau masih ada banyak wanita yang sedang dipertimbangkannya untuk jadi pasangan.
5. Putus nyambung
Sebuah hubungan seharusnya stabil dan tak bisa mengikuti mood pasangan di dalamnya. Jika pria suka tiba-tiba mengajak putus, kemudian dalam beberapa waktu ingin minta balik lagi, ini menandakan bahwa pria itu terlalu moody dan plin-plan hingga dia tak bisa membuat keputusan dan tak bisa mengatur emosinya. Jika wanita membutuhkan kestabilan dalam hubungan, maka sebaiknya cari pria lain saja. Atau jelaskan pada pria tersebut untuk tidak sering berubah-ubah.
Itulah beberapa permainan yang suka dilakukan pria pada wanita. Bagaimana pendapat Anda, apakah ada jenis permainan lain yang Anda ketahui?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar