Minggu, 03 Februari 2013

3 Jenis pria yang tak boleh didekati


3 Jenis pria yang tak boleh didekati



3 Jenis pria yang tak boleh didekati

Tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, jika ingin mendapatkan hubungan romantis yang langgeng, sebaiknya Anda berhati-hati saat memilih pasangan. Berikut adalah jenis pria yang benar-benar tak boleh Anda dekati, apalagi dipilih jadi pasangan, seperti dilansir oleh Times of India (31/01).

1. "Bad guy"
Ya, tak dipungkiri lagi bahwa 'bad boy' selalu terlihat lebih menarik dan tak bisa ditolak. Jika tingkat nakal mereka masih dalam batas kewajaran, dibarengi dengan segudang sisi positif lainnya, tak masalah Anda memilih mereka. Namun jika tipe 'bad guy' ini tak hanya nakal, tetapi juga jahat, maka sebaiknya Anda tak memilihnya. Siapa yang mau berkencan dengan pria yang tak pernah memperhatikan, seenaknya sendiri, berkata kasar, dan sering main tangan?
2. Pria yang sudah menikah
Beberapa pria terlihat lebih menarik setelah mereka menikah. Tentu saja, karena ada wanita yang mengurus mereka, ingat itu. Pria yang sudah menikah terkadang juga terlihat lebih bertanggung jawa dan lebih matang. Hal ini membuat kebanyakan wanita muda tak bisa mengelak dari pesona pria yang sudah menikah. Namun ingat, pria yang sudah menikah tak boleh didekati. Anda tak ingin merusak rumah tangga orang lain kan?
3. Pria yang berada jauh
Beberapa tipe pria suka menjaga jarak dengan pasangannya, entah untuk alasan apa. Sementara saat ini banyak wanita yang senang dengan hubungan jarak jauh, meski seringkali hubungan mereka menjadi tak lancar. Jika Anda memang sudah berkomitmen untuk berhubungan jarak jauh, maka tak masalah. Namun jika jarak jauh membuat Anda semakin gampang curiga, semakin sering galau, dan menyiksa diri sendiri, sebaiknya cari saja pria lain.
Beberapa pria memiliki sisi negatif yang masih bisa diterima. Namun untuk tiga kategori di atas, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum mendekati mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar