Minggu, 03 Februari 2013

6 Tipe wanita dibayangkan pria saat kencan buta


6 Tipe wanita dibayangkan pria saat kencan buta



6 Tipe wanita dibayangkan pria saat kencan buta

Bagi sebagian orang yang suka tantangan, kencan buta bisa menghadirkan sensasi tersebut. Kini, banyak orang mulai mencari pasangan lewat sosial media dan kemudian melakukan kopdar (kopi darat) setelahnya. Berikut adalah tipe wanita yang dibayangkan pria saat kencan buta, seperti dilansir Lovepanky.


# 1 Cinta satu malam

Bagi pria, ini adalah tipe wanita yang sangat mudah untuk diajak tidur. Sayangnya, kencan buta semacam ini biasanya tidak akan berjalan lama. Bagaimanapun, pria juga ingin menemukan pasangan yang tepat.

# 2 Wanita yang menyenangkan

Tipe wanita semacam ini umumnya disukai banyak pria. Selain sikapnya yang menyenangkan, pria akan merasa lebih nyaman bersamanya.

# 3 Wanita cadangan

Ini adalah tipe wanita yang gemar berbicara lembut dan menggoda pria dengan sepanjang waktu. Pria akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menempatkannya sebagai cadangan, yang sewaktu-waktu bisa diajak pergi jika tidak pasangan.

# 4 Wanita yang berpikir dia menarik

Wanita tipe ini sering dijadikan bahan lelucon oleh para pria. Dia berpikir semua orang tertarik padanya dan berusaha mendekatinya kemanapun dia pergi, meskipun pada kenyataannya pria tidak benar-benar tertarik padanya. Biasanya, pria akan cepat bosan pada tipe wanita semacam ini.

# 5 Penggali emas

Banyak pria menghindari tipe wanita semacam ini karena hanya akan menghabiskan uang mereka. Namun, tidak menutup kemungkinan, seorang pria tetap bertahan kondisi tersebut, jika sangat mencintai wanita itu.

# 6 Tomboy

Tak banyak pria yang suka pada tipe wanita semacam ini. Alasannya jelas karena mereka tidak terlihat manis dan feminin. Terlebih, wanita tomboy bahkan bisa lebih jantan daripada pria. Sementara itu, pria tidak suka dikalahkan wanita. Untuk menjaga egonya, pria seringkali menghindari wanita tipe ini.

Inilah tipe wanita yang dibayangkan pria saat melakukan kencan buta. Punya pengalaman cinta buta? Yuk bagi pengalaman cinta Anda dengan sahabat Merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar