Senin, 04 Februari 2013

5 Tipe wanita ini bikin pria menjauh


5 Tipe wanita ini bikin pria menjauh


5 Tipe wanita ini bikin pria menjauh

Tak hanya wanita yang bisa illfeel dengan tipe pria tertentu. Pria juga bisa menjauh jika wanita memiliki ciri-ciri yang tak mereka sukai. Seperti apa sih tipe wanita yang tak disukai pria? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh Times of India (10/01).

1. Suka berbicara buruk
Tak hanya cerewet, wanita jenis ini suka bergosip dan menjelek-jelekkan orang lain. Tak hanya itu, wanita ini juga suka mengeluh. Ih, siapa sih yang mau dekat-dekat dengan wanita seperti ini. Pria pasti akan segera menjauh.
2. Mania diet
Wanita tipe ini tak bisa tenang setiap kali makan sesuatu. Dia selalu mengeluh soal berat badan, menolak semua makanan karena kadar kalori di dalamnya. Sebenarnya menjalani diet dan memilih makanan yang sehat adalah hal yang wajar, namun jangan berlebihan. Bisa-bisa diet Anda menjauhkan pria yang Anda sukai.
3. Pembenci mertua
Semua orang setuju bahwa hanya yang beruntung saja yang mendapatkan mertua idaman. Jika Anda termasuk yang tidak beruntung, itu adalah hal yang wajar. Ada banyak orang yang merasa tak cocok dengan mertua mereka. Namun ini bukan berarti Anda bisa berkata buruk atau menjelek-jelekkan mertua. Bagaimanapun mereka adalah orang tua pasangan. Jika Anda tak bisa bicara yang baik pada mereka, sebaiknya diam saja.
4. Mania kerja
Pria tak suka dengan wanita yang terlalu banyak bekerja. Terutama jika mereka selalu membicarakan pekerjaan setiap kali keluar atau kencan dengan pria tersebut. Pria tak ingin tahu apa yang Anda kerjakan di kantor, mereka ingin tahu apa kesukaan Anda, cara pandang Anda pada kehidupan, mengenai dirinya. Jika Anda bahkan tak punya waktu untuk mengurus kehidupan karena banyaknya pekerjaan, bagaimana Anda bisa punya waktu untuk pria?
5. Tukang menasihati
Ada beberapa wanita yang merasa mereka ahli dalam menasihati orang lain. Mereka merasa bahwa orang lain akan baik-baik saja dengan semua petunjuk mereka. Seringkali mereka akan cerewet mengenai apa yang harus dilakukan oleh pasangan. Tentu saja pria akan segera menjauhi wanita semacam ini. Tak ada yang mau berkencan dengan orang yang suka menasihati seperti ibu mereka kan?

Jika Anda tak ingin dijauhi pria, sebaiknya kurangi sifat-sifat seperti di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar