Senin, 04 Februari 2013

Katakan tidak,pada mantan pacar!


Katakan tidak,pada mantan pacar!



Katakan tidak pada mantan pacar!


Bagi seorang pria, mantan adalah topik tabu untuk dibicarakan. Ini berlaku bagi kedua pihak. Pria tak suka jika disinggung mengenai mantan mereka, sementara mereka juga tak suka jika pasangan menyinggung soal mantan.

Ketika membicarakan mantan, pria akan berpikir Anda sedang membanding-bandingkannya dengan kekasih di masa lalu, seperti dilansir oleh Times of India (12/01). Bahkan jika semua hal berjalan biasa-biasa saja bagi Anda dan mantan, katakanlah Anda putus secara baik-baik dan masih bisa berteman, ada baiknya Anda menjauh dari mantan.
Ketika mantan masih sering menghubungi Anda untuk mengajak pergi, atau hanya sekedar ngobrol jangan sungkan untuk mengatakan tidak sebelum semuanya menjadi serius di mata pasangan Anda.
Selain itu, jangan sekali-sekali mencoba untuk membuat pasangan cemburu pada mantan. Ini akan membuat pasangan terprovokasi dan menyebabkan masalah bagi kalian bertiga. Jika ini terjadi, Anda harus siap menghadapi konsekuensinya.
Jadi Ladies, jangan bawa-bawa lagi mantan di kehidupan dan hubungan Anda sekarang. Ketika mantan kembali mendekat, jangan ragu untuk mengatakan 'tidak!' demi langgengnya hubungan dengan pasangan. Setuju kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar