Jumat, 01 Februari 2013

Cinta Tidak memerlukan alasan

Cinta Tidak memerlukan alasan




♥ Ketika ALLAH
Mempertemukanmu Dengan Cinta♥

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh..

Istri : Mengapa Abi mencintaiku?

Suami : Abi tidak dapat menjelaskan alasannya. Tetapi
aku sungguh mencintaimu..

Istri : Abi bahkan tidak dapat memberikan alasan kepada ummi
bagaimana abi dapat berkata mencintaiku?

Suami : Abi sungguh tidak tahu alasannya, tetapi abi dapat
membuktikan bahwa Abi mencintai ummi.

Istri : Bukti? Tidak! Ummi mau abi
menjelaskan alasannya. Suami
kawan ummi dapat berkata kepada kawanku bahwa dia
mencintai kawan ummi,tetapi abi
tidak dapat!

Abi : Ok ok!!! Hmm karena kamu
shalehah,cantik, karena suaramu
enak didengar, karena kamu penuh perhatian,karena kamu mengasihi,
karena kamu bijaksana, karena
senyummu, karena setiap gerakanmu.

Sayangnya, beberapa hari kemudian, sang istri mengalami
kecelakaan dan
mengalami koma. Sang suami
kemudian menaruh surat disisinya, dan isinya sebagai
berikut:

Kekasih hatiku, Karena suaramu
yang merdu saya mencintaimu.
Sekarang dapatkah kamu berbicara? Tidak!
Oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu.
Karena kamu penuh perhatian dan
peduli maka saya menyukaimu.
Sekarang kamu tidak dapat menunjukkannya, oleh karena
itu saya tak dapat mencintaimu

Karena senyummu, karena setiap
gerakanmu maka saya
mencintaimu.. Sekarang dapatkah
kamu tersenyum? Dapatkah kamu
bergerak? Tidak!
Karena itu saya tak dapat mencintaimu..
Jika cinta memerlukan
alasan,seperti
sekarang, maka tidak ada alasan lagi bagi abi untuk mencintaimu lagi.

Apakah cinta memerlukan
alasan? TIDAK!
Oleh karena itu,Abi akan tetap
mencintaimu dan cinta tidak
memerlukan alasan,..

Ketika mencintai seseorang
jangan pernah menyesal dengan
apa yang pernah kamu lakukan..
Menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu tidak lakukan..

Jika ALLAH membawamu kepada
cinta..
DIA akan memampukanmu
untuk bisa mengatasinya...

♥ SALAM SANTUN MAHABBAH FILLAH♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar