Minggu, 03 Februari 2013

Layanan pacar palsu bikin para jomblo bahagia


Layanan pacar palsu bikin para jomblo bahagia



Layanan pacar palsu bikin para jomblo bahagia

Ingin membuat mantan cemburu? Atau malu karena terus men-jomblo? Namoro Fake, sebuah perusahaan di Brasil, menawarkan layanan pacar palsu dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 192.400.

Namoro Fake mempekerjakan para pengguna Facebook wanita untuk berpura-pura sebagai pacar palsu. 50% dari biaya layanan ini akan masuk ke rekening masing-masing wanita tersebut.

Nah, pelanggan yang tertarik memiliki pacar bohongan bisa memilih profil wanita yang diinginkannya di website perusahaan. Kemudian pengguna layanan pacar palsu ini akan mendapat komentar romantis di Timeline mereka dan perubahan status hubungan.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, ada banyak alasan yang melatarbelakangi mengapa banyak pria ingin menggunakan layanan ini, antara lain: ingin membuat mantan cemburu, menghindari tekanan dari keluarga, ingin terlihat menarik di mata wanita, dan meningkatkan harga diri.

Untuk itu, Namoro Fake menawarkan beberapa paket yang dapat dipilih pelanggan, seperti USD 5 (Rp 48.100) untuk 3 hari (sudah termasuk 3 komentar di Timeline), USD 9 (Rp 86.580) untuk seminggu (sudah termasuk 5 komentar di Timeline), USD 20 (Rp 192.400) untuk seminggu (sudah termasuk 10 komentar di Timeline dan status hubungan).

Bukan hanya itu. Namoro Fake juga menawarkan paket khusus yang disebut Virtual Girlfriend. Paket seharga USD 48 (Rp 461.760) ini berlaku selama 30 hari dan sudah termasuk 30 komentar di Timeline dan perubahan status hubungan.

Sayangnya, layanan pacar palsu hanya diperuntukan bagi kaum pria saja. Namoro Fake tidak menawarkan layanan serupa bagi wanita. Selain itu, pihak perusahaan juga menjaga kerahasiaan identitas asli dari para wanita yang bekerja untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar