Minggu, 03 Februari 2013

Sci-Fi Speed Dating, ajang kencan maniak tekno


Sci-Fi Speed Dating, ajang kencan maniak tekno


Sci-Fi Speed Dating, ajang kencan maniak tekno

Tahukah Anda apa itu geek? Geek adalah istilah yang dipakai untuk menggambarkan seseorang yang sangat tertarik pada suatu hal, terutama teknologi. Para geek umumnya memiliki kepribadian yang berbeda dan bahkan sering dicap aneh. 

Untuk membantu para geek menemukan pasangan mereka, Ryan Glitch menggagas acara kencan yang disebut Sci-Fi Speed Dating. Acara ini biasanya diadakan di event tahunan Comic Cons di seluruh Amerika. Dengan demikian, para geek yang dikenal maniak komik, anime, kartun, dan video game itu dapat bertemu pasangan yang cocok dengan mereka.

Sci-Fi Speed Dating juga sempat diliput oleh sebuah TV kabel Amerika, TLC, dalam seri Geek Love. Siapa pun yang mengikuti acara ini tidak diperbolehkan memberikan nama asli mereka. Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, seperti menguntit. Sebaliknya, setiap peserta diminta menunjukkan nomor yang mereka sukai dan berharap ada orang lain yang juga memilih nomor tersebut.

"Beberapa dari mereka yang bertemu di acara ini bahkan telah bertunangan. Namun, terkadang perjodohan semacam ini tak selalu berhasil," kata Ryan, yang sering menyebut dirinya "Geek Dr. of Love", seperti dilansir Odditycentral.

Di Sci-Fi Speed Dating, semua peserta saling mengajukan pertanyaan seputar kepribadian atau profesi. Banyak dari mereka yang ingin tahu tentang karakter anime favorit satu sama lain dan genre video game yang disukai.

Bagaimanapun, semua orang juga butuh cinta. Tak terkecuali seorang geek sekalipun. Masih penasaran? Yuk lihat ajang kencan para geek di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar