Minggu, 03 Februari 2013

Tips berkencan untuk single mother


Tips berkencan untuk single mother


Tips berkencan untuk single mother
I
Kebanyakan single mother atau ibu tunggal cukup malu untuk mulai berkencan kembali. Padahal sebenarnya hal itu tidak sulit. Simak tips berkencan untuk single mother selengkapnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Kehidupan lainSelain mengasuh anak, Anda juga memiliki kehidupan bagi diri sendiri. Asalkan Anda pandai memprioritaskan sesuatu, jangan khawatir anak akan merasa diabaikan ketika Anda memutuskan untuk berkencan kembali. Misalnya, Anda bisa membuat jadwal hari tertentu yang bisa dihabiskan bersama pria lain.
Anak harus nyamanMeskipun Anda sangat menyayangi pria baru dalam kehidupan Anda, pikirkan perasaan anak. Bagaimanapun juga, anak masih tetap harus berada di peringkat pertama prioritas ibu. Jadi pastikan anak merasa nyaman dengan kehadiran calon ayahnya.
Ingat waktuIni adalah salah satu hal penting yang perlu diperhatikan pada single mother yang punya niat berkencan dengan pria yang baru. Maka dari itu jangan sampai lupa waktu dan mengabaikan anak.
Percaya diriTerakhir, pastikan Anda cukup percaya diri untuk menyambut cinta yang baru. Sebab kebanyakan single mother biasanya sudah tidak percaya diri terhadap bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Percayalah, Anda masih cantik!
Untuk selanjutnya, Anda bisa memperkenalkan pacar pada anak. Namun jangan terburu-buru. Lakukan saja jika Anda sudah yakin bahwa si dia adalah orang yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar