Minggu, 03 Februari 2013

5 Alasan konyol untuk putus


5 Alasan konyol untuk putus



5 Alasan konyol untuk putus


Ada banyak alasan yang melatarbelakangi sepasang kekasih akhirnya memutuskan hubungan. Terkadang, alasan seseorang ingin putus dari pasangannya tidaklah kuat atau terbilang konyol. Sementara banyak pasangan berusaha menghindari kata putus, beberapa pasangan memilih putus hanya karena alasan konyol. Berikut adalah lima alasan konyol yang membuat pasangan memutuskan hubungan, seperti dilansir Boldsky.


1. Tertarik pada orang lain

Tidak ada pasangan yang sempurna di dunia. Semua orang tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Entah sampai kapan, seseorang akan terus mencari yang terbaik untuk dirinya.

2. Selalu mengeluh

Jika pasangan Anda terus mengomel atau mengeluh tentang hal-hal kecil setiap hari, itu tentu akan membuat Anda jadi benar-benar frustasi. Alasan inilah yang terkadang sering digunakan untuk putus dengan pasangan.

3. Belum siap untuk menikah

Alasan ini sering digunakan oleh banyak pasangan untuk mengakhiri hubungan cinta. Banyak dari mereka sebetulnya memiliki hubungan yang sehat, tetapi akhirnya putus karena kata "pernikahan".

4. Tidak memiliki kesamaan

Semua orang memiliki kepribadian yang berbeda. Tak ada yang sama. Lucunya, beberapa orang berusaha keras untuk mengubah pasangan mereka menjadi apa yang mereka inginkan. Ketika itu tidak terjadi, mereka pun berusaha untuk mengakhiri hubungan tersebut.

5. Bosan

Bosan adalah alasan paling sederhana, yang justru sangat menyakitkan. Betapa tidak, masing-masing pasangan seharusnya tahu bagaimana caranya membina suatu hubungan. Kejenuhan dalam cinta sebetulnya adalah hasil dari rasa acuh Anda terhadap pasangan, sehingga rasa cinta itu hilang.

Inilah lima alasan konyol memutuskan hubungan dengan pasangan. Pastikan Anda telah memiliki alasan yang kuat, sebelum memutuskan hubungan dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar